'/> Keludang Kecepehan Dan Kekurangan Tubuh Perjuangan Perseorangan -->

Info Populer 2022

Keludang Kecepehan Dan Kekurangan Tubuh Perjuangan Perseorangan

Keludang Kecepehan Dan Kekurangan Tubuh Perjuangan Perseorangan
Keludang Kecepehan Dan Kekurangan Tubuh Perjuangan Perseorangan
Keludang kecepehan Dan Kekurangan Badan Usaha Perseorangan Keludang kecepehan Dan Kekurangan Badan Usaha Perseorangan
Keludang kecepehan Dan Kekurangan Badan Usaha Perseorangan Badan perjuangan perseorangan mempunyai keludang kecepehan dibandingkan dengan tubuh perjuangan lainnya, akan tetapi tubuh perjuangan perseorangan juga mempunyai kekurangan-kekurangan di dalamnya. Berikut ini keludang kecepehan dan kekurangan tubuh perjuangan perseorangan, yakni :

Keludang kecepehan tubuh perjuangan perseorangan yaitu, pemilik secara otomatis sebagai pemegang kekuasaan tertinggi sehingga ia sanggup mengatur dan mengendalikan sesuai dengan pandangannya, laba menjadi miliknya sendiri, dan ini dapatdigunakan sebagai ekspansi modal untuk mengembangan usaha, dan segala keputusan sanggup diambil dengan cepat.

Sedangkan, kekurangan tubuh perjuangan perseorangan yaitu,modal terbatas alasannya tidak ringan dan sepele mendapat santunan dari pihak lain,kemampuan tenaga terbatas, dan kelangsngan jalannya perjuangan bergantung pada kemampuan pemilik dalam mengelolanya.


Dalam sumber buku lainnya dikemukakan pula tentan keludang kecepehan dan kekurangan dari tubuh perjuangan perseorangan. Keuntungan perusahaan perseorangan, antara lain, sebagai memberikankut.
  1. Mudah didirikan
  2. Pemilik berhak atas seluruh keuntungan
  3. Pemilik berwenang sepenuhnya dalam mengambil keputusan
  4. Rahasia jaminan
  5. Pengusaha termotivasi untuk bekerja keras
  6. Keringanan dalam pembayaran pajak
  7. Mudah mengakhiri aktivitas perusahaan
Selain banyak sekali keludang kecepehan yang terdapat dalam perusahaan perseorangan terdapat pula kekurangannya. Adapun kekurangan perusahaan perseorangan, antara lain, sebagai memberikankut.
  1. Tanggung tpendapat pemilik atas utang-utang perusahaan tidak terbatas
  2. Relatif tidak ringan dan sepele memupuk modal
  3. Ketidak ringan dan sepelean dalam terlaksanakan manajemen
  4. Sulit mendapat tenaga-tenaga profesional
  5. Kelangsungan hidup perusahaan kurang terjamin
Sumber pustaka : Ekonomi 3 : Ekonomi dan Kehidupan SMA/MA Untuk Kelas XII / Oleh Indrastuti { et al } ; Editor Inna Ratna Sari Dewi S.W ; Iswanti ; Ilustrasi Haryana Humardani. — Jakarta : Pusat Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional, 2009.

Baca juga ini:
Advertisement

Iklan Sidebar